Survey Kepuasan Layanan

MADRASAH ALIYAH NERGERI 2 KOTA MALANG

Survey Kepuasan Layanan

Kami akan meminta pendapat Bapak/Ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas dan integritas pemberian pelayanan pada satuan kerja ini. Berilah bintang antara 1 -- 4 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang yang Bapak/Ibu berikan menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan kami semakin baik.

Lembar Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang

Kami akan meminta pendapat Bapak/Ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas dan integritas pemberian pelayanan pada satuan kerja ini. Berilah bintang antara 1 -- 4 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang yang Bapak/Ibu berikan menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan kami semakin baik.


1 . Bagaimana menurut saudara dengan kesesuaian persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan dengan hasil/jenis pelayanan yang diberikan?


2 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan yang dilaksanakan di unit ini?


3 . Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu pelayanan di unit Pelayanan Kami?


4 . Bagaimana pendapat Saudara kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?


5 . Bagaimana pendapat Saudara dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan di unit pelayanan ini?


6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?


7 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?


8 . Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan dan tindak lanjut pengaduan yang dilaksanakan oleh unit pelayanan ini?


9 . Bagaimana Pendapat Saudara tentang Sarana dan Prasarana yang disediakan oleh unit pelayanan ini?




10 . Apakah Anda melihat atau mendengar tentang pejabat publik yang menggunakan jabatan mereka untuk keuntungan pribadi atau kelompok tertentu?


11 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui adanya manipulasi atau kecurangan dalam proses pelayanan publik?


12 . Apakah Anda diminta untuk memberikan hadiah atau imbalan untuk mempercepat atau mempermudah layanan publik?


13 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui keterlibatan calo dalam proses pelayanan publik?

TERIMA KASIH

Penilaian anda sangat membantu perkembangan kami