Survey Kepuasan Layanan

MADRASAH ALIYAH NERGERI 2 KOTA MALANG

Survey Kepuasan Layanan

Kami akan meminta pendapat Bapak/Ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas dan integritas pemberian pelayanan pada satuan kerja ini. Berilah bintang antara 1 -- 4 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang yang Bapak/Ibu berikan menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan kami semakin baik.

Lembar Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Malang

Kami akan meminta pendapat Bapak/Ibu mengenai beberapa hal terkait kualitas dan integritas pemberian pelayanan pada satuan kerja ini. Berilah bintang antara 1 -- 4 pada setiap pernyataan, dimana semakin banyak bintang yang Bapak/Ibu berikan menunjukkan bahwa Bapak/Ibu semakin setuju bahwa kualitas pelayanan kami semakin baik.


1 . Bagaimana menurut saudara dengan kesesuaian persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan dengan hasil/jenis pelayanan yang diberikan?


2 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan yang dilaksanakan di unit ini?


3 . Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu pelayanan di unit Pelayanan Kami?


4 . Bagaimana pendapat Saudara kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?


5 . Bagaimana pendapat Saudara dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan di unit pelayanan ini?


6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?


7 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?


8 . Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan dan tindak lanjut pengaduan yang dilaksanakan oleh unit pelayanan ini?


9 . Bagaimana Pendapat Saudara tentang Sarana dan Prasarana yang disediakan oleh unit pelayanan ini?


10 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui petugas yang memberikan pelayanan yang tidak sesuai dengan ketentuan sehingga mengindikasikan kecurangan, seperti penyerobotan antri-an, mempersingkat waktu tunggu la-yanan di luar prosedur, pengurangan syarat/prosedur, pengurangan denda,dll.


11 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui petugas yang menerima atau meminta imbalan berupa uang, barang (seperti makanan, elektronik, atau parcel), maupun fasilitas (seperti akomodasi, transportasi, atau hiburan) di luar ketentuan yang berlaku.


12 . Apakah Anda diminta untuk permintaan pembayaran atas pelayanan yang diterima pengguna layanan di luar tarif resmi(pungli bisa dikamuflasekan melalui istilah seperti uang administrasi’, “uang rokok’, ‘uang terima kasih”, dsb.


13 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui keterlibatan calo dalam proses pelayanan publik?


14. Tidak ada petugas yang memberikan pelayanan secara khusus atau membeda-bedakan perlakuan berdasarkan suku, agama, kekerabatan, almamater, atau faktor sejenisnya.


TERIMA KASIH

Penilaian anda sangat membantu perkembangan kami